Share

Seorang pria diamankan di Polsek Bekasi Utara karena kedapatan memiliki Shabu

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, Senin (13/06/2016).

Polsek Bekasi Utara mengungkap kasus narkoba jenis shabu, telah kedapatan pelaku memiliki, membawa dan menyimpan narkotika jenis shabu pada hari sabtu tanggal 11 Juni 2016, tersangka berinisial SD alias Dudunglaki-laki,33 tahun.

Kronologis penangkapan adalah pada hari Sabtu tgl 11 Juni 2016 jam 01.15 wib di Jl Raya Raya Pondok Ungu Permai Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi yang berawal saat anggota Unit Narkoba dan Buser Polsek Bekasi Utara sedang melakukan observasi wilayah hukum Polresta Bekasi Kota kemudian mencurigai seseorang mengaku bernama SD alias Dudung setelah dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan di dapat barang narkotika jenis Shabu di dalam plastik bening dalam bungkus rokok merk Gudang Garam, ditangan pelaku yang di dapat dengan cara membeli dri sdr AR (DPO).

Barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis Shabu dalam bungkus rokok merk Gudang Garam Filter (0,45 g) dan 1 (satu) buah handphone merk Nokia warna biru.

Leave a Comment