Share

Seorang Pengedar Sabu Warga Penjagalan Jakarta Utara Ditangkap Polsektro Penjaringan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (17/06/2016)

Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Resor Metro Jakarta Utara berhasil menangkap tersangka pelaku yang menyalahgunakan narkotika jenis sabu, pada hari Kamis (16-06-2016) di Teluk gong Gang Masda Rw 09 Kelurahan Pejagalan Jakarta utara.

Tersangka pria yang diamankan tersebut berinisial ET (47) warga Kampung Gusti Gang Kantong, Kelurahan Pejagalan Jakarta utara.

Tertangkapnya tersangka ini bermula saat itu anggota sedang melaksanakan observasi wilayah di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, tepat di teluk gong Gg masda telah melihat pelaku sedang berjalan kaki.

Karena gerak gerik mencurigai, tersangka diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, kemudian ditemukan disaku celana bagian depan 2 bungkus rokok merk Dunhil dan bungkus rokok merk Gudang Garam yang berisikan sabu yang diduga narkotik.

Dari tersangka ini anggota berhasil menyita 12 paket plastik klip kecil yang berisi sabu dengan berat 2, 65 gram dalam bungkus rokok merk Dunhill, 1 paket plastik klip kecil yang berisi sabu dengan berat 0, 28 gram di dalam bungkus rokok merk Gudang garam.

Pelaku mengaku barang haram yang di ketemukan dengan maksud untuk dijual, namun belum habis terjual sudah tertangkap, dan pelaku mengakui barang tersebut di dapat dari seorang yang sudah di kenal bernama AANG.

Pelaku juga mengaku kalau barang bukti yang telah disita di jual 1 paketnya dengan harga Rp 200 ribu dan pelaku mengedarkan sabu tersebut sudah hampir 2 minggu.

Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan Pasal 114 Ayat 1 Subsideir Pasal 112 Ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Terhadap pelaku AANG hingga saat ini anggota masih melakukan pencarian.

Leave a Comment