Share

Sat Resnarkoba Polrestro Tangerang Kota Tes Urine dan Cek Kesehatan Para Sopir di Terminal Bus Poris

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, kamis (30/06/2016)

Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menggelar tes urine dan cek kesehatan para supir di Terminal Bus Poris Tangerang.
Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Jonter Banuarea SH, MH menyatakan, mereka diperiksa kesehatannya supaya fit di saat mengemudikan kendaraan.

“Sebab, menjelang lebaran tentunya dalam pelayanan agar masyarakat nyaman nantinya,” ujar AKBP Jonter Banuarea SH, MH.

Selain mengikuti pemeriksaan secara gratis, supir bis juga dilakukan tes urin apakah menggunakan narkotika atau minuman keras (Miras)

“Tes urine juga dilakukan, takutnya ada pengemudi ataupun pekerja yang mengkonsumsi narkoba ataupun miras. Kita cek, jangan sampai nanti mereka (supir bis) menggunakan narkoba pada saat mengemudikan kendaraan yang dapat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain,”ungkap AKBP Jonter Banuarea SH, MH.

Sebanyak 55 supir menalani tes kesehatan gratis dan tes Urine dan dinyatakan dalam keadaan sehat dan siap, serta tidak menggunakan narkoba maupun miras.

Diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan kenyamanan khususnya untuk para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya agar dapat selamat sampai tujuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Hasbullah, HS serta petugas Dishub Kota Tangerang.

Leave a Comment