Share

Sat Reskrim Polrestro Jakarta pusat tangkap tersangka Penggelapan dan Penipuan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Sabtu (18/06/2016)

Pada hari kamis tanggal 16 Juni 2016, Unit Ranmor Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, telah mengamankan Pelaku tindak pidana Penipuan, Penggelapan dan atau pemalsuan surat sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP dan 378 KUHP dyngan tersangka yang berinisial SS, Jakarta 17 sept 1974, Katholik, Wiraswasta, alamat Gang mangga petak 8 no 24 kelurahan gunung Sahara selatan Kemayoran jakarta pusat.

Kronologis kejadian pelapor memang suddar kenal dengan tersangka SS karena tersangka adalah sales mobil Mitsubishi. Sehingga pelapor membeli mobil L300 secara kredit dan ketika mobil tersebut sudah lunas maka pelapor minta tolong tersangka untuk mengambil BPKB, Oleh tersangka BPKB diambil dan diserahkan kepada pelapor Lita yang palsu. Sedangkan BPKB yang asli di jaminkan lagi dengan bantuan rekan tersangka berinisial SP ke leasing sms di serang banten dan menerima uang senilai 76 juta.

Tindak lanjut yang dilakukan oleh Polsek sawah besar yakni memeriksa saksi berikut tersangka dan melakukan penyitaan barang bukti.

Leave a Comment