Share

Safari Ramadhan 2016 dan Buka Puasa Bersama dan Pemberian Bantuan Life Jacket

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (13/06/2016)

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Dr. H.Saefulloh Mpd Hari ke 7 Bulan Ramadhan menggelar acara yang bertajuk “Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama PWNU dan PCNU Administrasi Kepulauan Seribu Bapak Sumarna MA Sekaligus memberikan Bantuan Berupa Life Jacket 300 Pcs dan Beras 3 ton berjumlah 300 Paket yang berisi 1 Paket 5 Kg, Kegiatan tersebut di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan bersama Masyarakat Pulau Tidung yang diikuti 200 Jamaah, dihadiri oleh Camat Kep.Seribu Selatan Arif Wibowo, Wakapolsek Iptu Zuhri Mustofa SH, Ketua MUI Kep.Seribu dan Babhinkamtibmas Brigadir Teguh Wicaksono. Minggu,12/6/16.

Ketua PWNU dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini menjadi wasilah dan bermanfaat bagi kita untuk terjalinnya mempererat silaturrahim kepada masyarakat pulau tidung. Selain itu juga Ketua PWNU memberikan bantuan berupa Life Jacket sebanyak 200 Pcs dan Beras 3 Ton kepada masyarakat pulau tidung Sebagai wujud membantu bagi yang membutuhkan.”Ungkap Ketua PWNU.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri Mustofa SH, Menambahkan sangat mendukung adanya kegiatan ini karena sangat bermanfaat untuk bertujuan mempererat silaturahmi antara toko agama dan toko masyarakat serta warga sekitar. warga masyarakat pulau tidung mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini dan sangat berterima kasih kepada ketua PWNU yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat pulau tidung, semoga apa yang sudah di berikan bantuan mendapatkan Pahala.”Ungkap Zuhri.

Leave a Comment