Share

Polsek Tj Priok berhasil mengamankan 3 tersangka memiliki 1 paket shabu.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (13/06/2016)

Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016 di jalan Ganggeng No.25 Rt.09/07 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara Team Buser Polsek Tanjung Priok pimpinan Iptu Kusmayadi berhasil mengamankan 3 (tiga) orang yang diduga membawa dan memiliki 1 (satu) paket Narkoba jenis Shabu dengan berat kotor Brutto seberat 1,86 gram hasil penggeledahan terhadap salah seorang tersangka Aris Mugiono dimana barang haram tersebut disimpan disaku celana depan sebelah kiri.

Menurut keterangan tersangka Aris Mugiono barang tersebut dibeli dengan cara patungan dengan 2 (dua) temannya yang ikut diamankan masing-masing atas nama Erol Maulana, 32 tahun dan Wijaya, 45 tahun.

Modus yang dilakukan tersangka berawal Pada saat team Buser sedang Observasi diwilayah mendapat Info dari warga adanya pesta Narkoba, selanjutnya di lidik, dan kemudian berhasil ditangkap, pada Tsk Aris Mugiono ditangkap dan di geledah pada kantong celana depan kiri kedapatan barang bukti berupa 1 Paket Kristal putih sabu dengan berat kotor Brutto seberat 1,86 gram, dan barang tersebut dibeli dengan cara patungan.

Selanjutnya ke 3 (tiga) tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek Tg. Priok guna penyidikan lebih lanjut bersama dengan barang bukti yang diamankan antara lain, Shabu seberat Bruto 1,86 gram, Hp merk Sony Ericson, timbangan merk Pocket Scale, sebuah alat hisab shabu atau bong, sebuah korek api dan plastik klip.

Leave a Comment