Share

Polsek Tanjung Priok Tangkap Pelaku Cabul Anak dibawah umur

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (08/06/2016)

Pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2016 pukul 11.00 Wib, telah dilaksanakan press release kasus Pencabulan yang bertempat dihalaman Mapolsek Tanjung Priok. Dalam kesempatan kali ini turut hadir Wakapolsek Polsek Tanjung Priok Akp Suparji, Kasubbag Humas Jakarta utara Kompol HM Sungkono, Kanit Reskrim Tanjung Priok AKP Tihar Marpaung SH.

Wakapolsek Tanjung Priok mengatakan atas dasar laporan orang tua korban bahwa korban berinisial AN 12 tahun, pelajar, tempat tinggal Rt.01/11 tanjung priok, telah tidak pulang ke rumah selama dua hari diajak pelaku berinisial SI sebagai pacar korban untuk mengamen. Selanjutnya pelaku mengajak korban ke Tkp dikolong jembatan Kelurahan Papanggo Jakarta Utara, pada Hari Selasa tanggal 31 Mei 2016 pukul 22.00 Wib.

Di TKP itulah pelaku melakukan perbuatan cabul dengan cara pelaku menyuruh korban untuk menghisap alat kelamin pelaku hingga mengeluarkan sperma, perbuatan tersebut sudah dilakukan oleh keduanya selama 10 kali, yang akhirnya ibu korban menemukan anaknya di taman segitiga kebun bawang sedang beristirahat.
Akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Tanjung Priok untuk diproses lebih lanjut.

Dalam hal ini pelaku dijerat dengan pasal 82 UU RI.No.35 Th.2014 dengan ancaman kurungan maksimal 3 tahun maksimal 15 Tahun.

Leave a Comment