Share

Polsek Tanjung Duren Gandeng Tiga Pilar Kamtibmas Koordinasi Bersama Warga

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Rabu (01/06/2016).

Tak henti-hentinya jajaran Polsek Tanjung Duren berinovasi mengintensifkan sambang wilayah, salah satunya dengan melakukan koordinasi Kamtibmas yang melibatkan Tiga Pilar Kamtibmas (TNI- Serka Eko dan Sertu Bahtiar, Polri- Aiptu Bukhori, Lurah Jelambar Baru- Bapak M.Syaaf) untuk tetap memelihara sinergitas.

Hal itu tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru wilayah Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Bukhori dengan melakukan rapat dan koordinasi di Aula Kelurahan Jelambar Baru, Komplek Taman Dutamas Blok A.4 rt.004/012, yang dihadiri Tiga Pilar Kamtibmas, Selasa (31/05/2016) malam.

Koordinasi dilakukan bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat membahas Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kelurahan Jelambar Baru. Dalam kesempatan ini, Aiptu Bukhori mengajak seluruh undangan yang hadir agar tetap mewaspadahi paham radikalisme yang bisa memecah belah persatuan umat beragama, khususnya bangsa dan negara kesatuan Indonesia, serta mengantisipasi guantibmas saat memasuki Bulan suci Ramadhan agar tidak terjadi aksi tawuran.

“Alhamdulilah, apa yang kami lakukan bersama Tiga Pilar Kamtibmas mendapat respon dan tanggapan yang positif dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat, khususnya para undangan yang hadir.

Leave a Comment