Share

Polsek Sukatani Amankan Pelaku Curas yang Sempat di Keroyok massa

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Sabtu (25/06/2016)

Pada hari kamis 23 juni 2016 pukul 18.25 wib telah diamankan seorang laki-laki tanpa identitas yang diduga pelaku curanmor yang di keroyok massa di kampung buni ayu Rt. 02/ 02 Desa sukarukun kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi dengan korban dan barang bukti masih dalam penyelidikan.

Tersangka yang melakukan penganiayaan diduga seorang laki-laki tanpa identitas, umur kurang lebih 24 tahun, badan kurus sedang , kulit putih, rambut hitam lurus, menggunakan baju sweater warna abu-abu, celana jeans warna biru, luka memar pada kepala, mengeluarkan darah dari mulut.

Kronologis kejadian bahwa pada hari kamis tanggal 23 juni 2016 sekira pukul 18.25 wib telah mengamankan seorang laki laki, tanpa identitas yang dalam keadaan tidak sadar dan mengalami luka luka di kampung buniayu Rt. 02/02 desa sukarukun kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi akibat dihakimi masa yang diduga sebagai pelaku curamor.

Berdasarkan keterangan saksi Yosep yang sedang berada di simpang buni ayu desa sukarukun awalnya melihat pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah Cikarang dikejar sambil diteriaki maling, kemudian pelaku turun dari sepeda motor dan bersembunyi di belakang sebuah warung yang kemudian di tangkap dan dihakimi warga disekitar TKP.

Leave a Comment