Share

Polsek Pulo Gadung Buru Pelaku Pengeroyokan dan Pengerusakan yang Diduga Dilakukan Geng Motor

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Minggu (26/06/2016)

Kepolisian Sektor Pulo Gadung Resor Metro Jakarta Timur, buru pelaku penganiayaan dan pengerusakan mobil dan warung yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor pada hari Minggu (26-06-2016), di Jalan Pemuda I Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung.

Berdasarkan keterangan saksi korban, peristiwa itu bermula saat itu korban sedang berada di sekitar TKP, saksi melihat ada yang sedang nongkrong di depan Toyota dan datang sekitar 80 orang yang tidak diketahui dengan menggunakan sepeda motor melakukan pemukulan terhadap anak yang ada di TKP.

Kemudian saksi korban panik dan ingin melarikan namun dicegat oleh para pelaku dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap saksi korban, kemudian para pelaku masuk ke Jalan Pemuda I Assalam Rw 02 dan melakukan penyerangan terhadap warga yang ada serta melakukan pengrusakan terhadap kendaraan.

Dalam peristiwa ini, sebuah sepeda motor B 6229 BFX milik Ahmad Furqon dibakar, Truck B 9254 BK milik Kasdiyanto dirusak, Mobil Kijang B 2121 YF mengalami pecah kaca, dan mobil Ambulance B 1162 TIX milik Agus kacanya juga dipecahakan pelaku.

Tidak hanya kenderaan saja yang dirusak para pelaku, namun juga merusak sebuah warung makan milik yance, warga jalan Pemuda I. Sementara saksi korban dalam peristiwa ini mengalami luka bagian kepala, telinga, bahu dan tangan kiri keseleo akibat dipukuli dan ditendang oleh para pelaku.

Leave a Comment