Share

Polsek Penjaringan Kerahkan 53 Personil untuk Mengamankan Buka Bersama yang Digelar Walikota Jakarta Utara di Masjid At Taqwa

BIDHUMAS PMJ – Penjaringan, Rabu (22/06/2016)

Kepala Kepolisian Resor Metro Penjaringan, Resor Metro Jakarta Utara, Kompol Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH menghadiri acara buka bersama dengan Walikota Jakarta Utara H. Wahyu Hariyadi, yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Jalan Kapuk Muara RT 10 RW 04 Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan, Senin (20-06-2016).

Untuk mengamankan kegiatan ini pihak Kepolisian Sektro Penjaringan mengerahkan 53 personil yang dipimpinan oleh Kanit Sabara, AKP Nasir Usemehu. Dan dalam acara tersebut hadir juga Camat Penjaringan H. Andriyanto, Lurah Kapuk Muara Yahya Yujang dan undangan sebanyak 100 orang.

Namun dalam kegiatan ini sempat Ormas FPI Wilayah Jakut sebanyak 10 orang mendatangi kantor sekertariat Yayasan Khairul Ummah Yahroni dengan maksud untuk menolak kedatangan Gubernur DKI Jakarta (Ahok) untuk melakukan buka puasa di Masjid At Taqwa Kapuk Muara Penjaringan.

Selain itu massa yang mengatasnamakan Laskar Luar Batang sebanyak 25 orang pimpinan Daeng Mansur Amin dan Wahidin al Udin dengan membawa bendera Laskar luar batang juga menolak kehadiran Ahok di masjid At Taqwa Kapuk Muara Penjaringan.

Namun sekitara Pukul 17.30 WIb massa Laskar Luar Batang dan Ormas FPI tesebut akhirnya meninggalkan lokasi setelah mengetahui bahwa Gubernur DKI Jakarta tidak hadir.

Leave a Comment