Share

Polsek Penjaringan Bantu Evakuasi Korban Genangan Air yang Terjadi di Pantai Mutiara Penjaringan

BIDHUMAS PMJ – Penjaringan, Rabu (08/06/2016).

Kepolisian Sektor Penjaringan Resor Metro Jakarta Utara melakukan pengamanan dan membantu evakuasi korban genangan air yang terjadi Jalan Pantai Mutiara Penjaringan Jakarta Utara pada hari, Jumat (03-06-2016). Untuk mengamankan lokasi tersebut, pihak Kepolisian Sektor Penjaringan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup serta melakukan patroli dan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, mengingat sepanjang jalan warga banyak kenderaan yang diparkir sembarangan.

Selai itu, Polsek Penjaringan juga menyiapkan bantuan ban sebanyak 30 yang diperlukan oleh warga, serta berkordinasi dengan warga maupun satpam antisipasi terkait dengan bantuan mobil bak guna dapat membantu warga yang akan melintas. Pengamanan tersebut dilakukan akibat masuknya air ke jalan raya sepanjang 500 meter menuju arah utara Apartemen Regata. Sumber air diduga robohnya tanggul jembatan (pembatas jembatan), mengingat air laut juga sedang pasang.

Selain itu akibat genangan air tersebut pada hari Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 kitinggian air mencapai 1,5 meter di Perumahan Pantai Mutiara Blok TB, TD, TC, R, TE, TG, Jumlah rumah yang terendam mencapi 50 rumah lebih dan diperkirakan belasan mobil juga terjebak banjir.

Leave a Comment