Share

Polsek Matraman Jakarta Timur Selidiki Kasus Perusakan Pos Jak Mania di Utan Kayu

BIDHUMAS PMJ – Matraman, Senin (27/06/2016).

Kepolisian Sektor Matraman Resor Metro Jakarta Timur selidiki kasus perusakan Pos Jak Mania Galur Sari RT 02 Rw 014 Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman yang dilakukan oleh orang sekelompok orang tidak kenal pada hari Sabtu (25-06-2016).

Berdasarkan keterangan saksi korban bernama Lefi warga Jalan Balai Rakyat II RT 10 RW 07 Kelurahan Utan Kayu Utara, saat itu ada beberapa orang yang tidak di kenal kurang lebih 50 orang mengendarai sepeda motor roda dua dan semuanya berboncengan.

Dengan tiba- tiba mereka berhenti dan turun setelah mereka melihat ada Pos Jak Mania lanjut merusak dan membakar pos tersebut lalu mereka lari dengan motornya. Melihat kejadian itu warga setempat memadamkan api tersebut.

Selang waktu yang tidak terlalu lama orang tidak di kenal tersebut kembali membuat keributan tepatnya di depan toko klontog di Jalan Balai rakyat Kelurahan Utan Kayu Utara setelah itu mereka melarikan diri kembali.

Dalam peristiwa ini Lefi, mengalami luka pada bagian tangan kanan memar akibat di pukul dengan balok, kemudian sepeda motor milik korban juga dirusak. Kemudian korban melaporkan kejaadian tersebut ke Polsek Matraman guna dilakukan penyelidikan.

Leave a Comment