Share

Polsek Koja Bekuk Pengeroyok Pelaut di Rawabadak Koja Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (20/06/2016)

Pada hari rabu tanggal 20 Juni 2016 pukul 11.30 wib bertempat di halaman Polsek Koja Jakarta Utara telah berlangsung Press Release kasus Pengeroyokan yang menyebabkan Matinya Orang di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara. Hal ini dimaksudkan agar menekan maraknya tindak kriminalitas di hukum Polda Metro Jaya dalam bulan Ramadhan tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolsek Koja Jakarta Utara Kompol Supriyanto, SH, MH didampingi Kompol.Sungkono Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara AKP Samsono.SH

Kapolsek Koja Jakarta Utara mengatakan pada tanggal 18 Juni 2016, jam 01.00 wib di Jalan F.Kelurahan Rawa Badak Utara Jakarta Utara telah mendapat informasi dari keluarga Korban berinisial RA, 24 tahun, Pelaut, bahwa korban saat itu sedang duduk di TKP tiba-tiba diserang oleh beberapa orang 10 orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam.

Kemudian berbekal informasi dari saksi yang berada di TKP anggota Buser polsek Koja pimpinan AKP Samsono, SH melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dicurigai dan hanya dalam waktu 3 jam dari peristiwa tersebut para pelaku berhasil ditangkap yakni IF dan LF.

Korban mengalami luka pada bagian kepala akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit, menurut informasi dilokasi bahwa pelaku dendam karena sebelumnya tiga hari yang lalu pelaku pernah tawuran.
Atas para perbuatannya para tersangka dikenakan bagaimana dimaksud dalam Pasal 170 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun.

Leave a Comment