Share

Polsek Jatinegara Jakarta Timur Kembali Mengamankan Aksi Unras Mahasiswa di Depan Kantor PT. Wijaya Karya

BIDHUMAS PMJ – Jatinegara, Minggu (19/06/2016).

Kepolisian Sektor Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur, pada hari Jumat (17-06-2016) kembali melakukan pengamanan aksi unras yang dilakukan massa di PT. Wijaya Karya Jalan DI Panjaitan Kav 9 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Jaktim.

Pengamanan aski unras yang dilakukan oleh barisan mahasiswa muda Indonesia ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Swanda dengan mengerahkan 27 personil.

Dalam orasinya, massa tersebut mendesak KPK untuk segera mengungkap dugaan praktek suap antara PT. Wika dan PT. Panca Duta Prakarsa yang diduga telah merugikan uang negara milyaran rupiah.

Mendesak Kementrian BUMN untuk segera memecat Dirut PT . Wika Bintang Perbowo dan direktur operasi Gandira Gutawa sebagai actor intelektual terjadinya kasus suap tersebut.

Selain itu juga massa mendesak BPK untuk segera mengaudit semua proyek jumbo yang di kerjakan oleh PT . Panca Duta Prakarsa dan PT Wika, dan mendesak pemerintah untuk mencabut izin PT . Panca Duta perkarsa karena terindikasi kuat sebagai pihak koorporasi penyuap.

Leave a Comment