Share

Polsek Cikarang Selatan Tingkatkan Pelayanan Dalam Pengaturan Lalu Lintas

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Jum’at (10/06/2016)

Puluhan personel kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan diterjunkan dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas, di sepanjang jalan raya Cikarang Cibarusah mulai dari Exit Tol Cikarang Barat, sampai dengan wilayah Desa Sukadami yang berbatasan dengan Kecamatan Serang Baru, Jumat (10/6/2016).

Kapolresta Bekasi, Kombes Pol M.Awal Chairuddin saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Selatan, AKP Alin Kuncoro, S.Pd mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas pada pagi maupun sore hari. Untuk melancarkan arus lalu lintas bagi warga masyarakat pengguna jalan maupun mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan Kekerasan atau lebih dikenal dengan kejahatan jalanan. Selesai pelaksanaan apel seluruh anggota menuju settingnya masing masing dilokasi yang sudah ditentukan untuk melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas, dan antisipasi kejahatan jalanan serta tawuran pelajar.

Momentum bulan Ramadhan ini tidak berarti tugas kepolisian dibatasi, namun harus dimanfaatkannya untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat. “Yang harus digaris bawahi, pekerjaan sebagai polisi adalah pengabdian yang berlandaskan semangat serta niat beribadah,” ujar Alin.

“Semoga apa yang disajikan oleh personel Polsek Cikarang Selatan kepada para pengguna jalan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan dirasakan keberadaanya sehingga arus lalin berjalan normal,” pungkasnya.

Leave a Comment