Share

Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Penyalahgunaan Narkotika

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Minggu (12/06/2016)

Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2016 pukul 03.00 wib, Polsek Cempaka Putih menangkap tersangka Penyalahgunaan Narkotika Pasal 112 Sub 117 UU RI No 35 tentang Narkoba di Jalan Cempaka Putih Raya dekat Alfamart Kelurahan Cempaka Putih Barat Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, dengan terrsangka AW alias BELO Jakarta, 17 Oktober 1982, Islam, D-III, Karyawan Swasta, alamat jalan Cempaka putih Barat XI, Rt.005/008, Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Kronologis kejadiannya benar pada hari minggu 12 juni 2016 anggota Narkoba dan Reskrim Polsek Cempaka Putih melakukan Operasi Mobile wilayah untuk mengantisipasi kejahatan Curat, Curas, Curanmor (3C) serta Tawuran warga, ketika melintas di jalan Cempaka Putih Raya, dekat Alfamart, tampak seorang laki-laki yang mencurigakan duduk diatas sepeda motor sendirian. Selanjutnya diamankan dan di periksa HP miliknya, ternyata ada transaksi Narkoba selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan pakaian selanjutnya ditemukan barang bukti dimaksud, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Cempaka Putih untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang diambil diduga Narkotika, jenis Shabu 1 paket plastik klip berat bruto 0,30 ( Nol koma tiga puluh) gram. Setelah itu tersangka dibawa ke polsek cempaka putih untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut apakah masih ada rekan atau oknum yang terlibat dengan tersangka.

Leave a Comment