Share

Polsek Cempaka Putih tangkap tersangka Penyalahgunaan Narkoba

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Minggu (12/06/2016)

Pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2016 pukul 00.15 wib, Polsek Cempaka Putih menangkap tersangka Penyalahgunaan Narkoba Pasal 112 Sub 127 UU RI NO 35 tentang Narkotika didepan Plaza Dwima, jalan A. Yani Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan tersangka
RDP, Jakarta, 17 Juli 1978, Islam, S1, Swasta, alamat jalan Cipinang Timur Raya, No.39, Rt.005/03, Cipinang, Pulogadung Jaktim.

Kronologis kejadian pada hari dan tanggal tersebut diatas anggota Polsek Cempaka Putih mendapat Informasi dari seseorang yang tidak mau disebutkan identitasnya memberi informasi bahwa di Cempaka Putih Tengah 27 Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, sering di jadikan tempat transaksi.
Selanjutnya anggota melakukan penyelidikan ke tempat tersebut, sesampai disana benar seorang laki-laki yang sedang duduk di sepeda motor yang mesinnya masih menyala, yang tak lama kemudian di hampiri seseorang selanjutnya sepeda motor tersebut berjalan yang kemudian diikuti anggota. Ketika ditikungan depan Dwima Plaza, langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan pakaian selanjutnya ditemukan BB dimaksud, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Cempaka Putih guna pemeriksaan lebih lanjut.
Barang bukti yang diduga Narkotika, jenis Shabu 1 paket plastik klip berat bruto 0,18 ( nol koma delapan belas) gram.

Leave a Comment