Share

Polresta Bekasi kota mengadakan pos pantau rawan tawuran rangka antisipasi tawuran antar warga

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Sabtu (11/06/2016)

Polresta bekasi kota mengadakan pos pantau untuk mengantisipasi adanya kegiatan tawuran warga remaja kampung yang kerap sering terjadi pada bulan ramadhan di wilayah hukum bekasi kota, polresta bekasi kota melakukan penjagaan dengan mendirikan pos pantau rawan tawuran di tempat-tempat yang sering terjadi tawuran.

Dalam kegiatan tersebut, pos pantau selalu dijaga oleh anggota bhabinkamtibmas, babinsa dan warga pada malam hari hingga dini hari. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran diwilayah masing-masing sekaligus menjaga kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait akan adanya aksi tawuran remaja. Kepada para warga di wilayah hukum polresta bekasi menghimbau agar setelah sahur on the road selesai untuk langsung pulang ke rumah. Jangan mudah terprovokasi untuk ikut ikutan ajakan penyerangan kampung maupun tawuran. Melalui Bhabinkambitbmas inilah Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas kepada polisi khususnya terkait tawuran remaja.

Leave a Comment