Share

Polresta Bekasi kota dan jajaran melaksanakan operasi Cipta kondisi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Sabtu (11/06/2016)

Pada hari sabtu tanggal 11 juni 2016 sekira pukul 00.15 wib, Polresta bekasi kota melaksanakan apel serentak seluruh jajaran dalam rangka akan melakukan operasi cipta kondisi dan apel seluruh piket fungsi Polresta Bekasi Kota yang dipimpin oleh Pamenwas Kompol Susgarwanto dengan kekuatan anggota sebanyak 68 personil.

Selanjutnya dilakukan pengarahan untuk melaksanakan kegiatan Cipta Kondusif di Jalan IR Juanda (Bulak Kapal perbatasan Kota – Kabupaten Bekasi) Bekasi Timur dengan sasaran Senjata api, petasan, Senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, pencurian dengan kekerasan , pencurian kenadaraan bermotor, trek-trekan dan tawuran warga.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, polresta bekasi kota mengamankan beberapa puluh petasan, menghalau balap liar dan antisipasi tawuran menjelang sahur. Untuk polsek bekasi selatan pada kegiatan tersebut melakukan pengrebekan miras ditoko dan warung di Perumahan Pekayon 2 Jalan Kemang 1 Blok B No.8 RT. 003 RW. 006 Kelurahan Pekayon Jaya. Dari kegiatan operasi inipun telah disita sebanyak botol 167 Botol dan Kaleng dengan rincian adalah 41 Botol Beer Frost, 21 Kaleng Beer Frost, 60 Botol Intisari, 4 Botol Anggur Putih, 11 Botol Anggur Merah, 5 Botol Atau Obat dan 25 Botol Beer Anker.

Leave a Comment