Share

Polres Kepulauan Seribu Menerima Supervisi Operasi Sendak Jaya 2016

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (13/06/2016)

Tim Biro Ops Polda Metro Jaya mengunjungi mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dalam rangka supervisi Ops Sendak (senjata dan bahan peledak) 2016, jumat (10/06).

Tim supervisi dari Biro Operasional Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Viktor Togi Tambunan beserta 9 anggota dalam kunjungannya disambut oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Wayan Canteng SH, Kasat Intel AKP Awi dan Ka Posko Ops Sendak Polres Kepulauan Seribu Ipda Danang SH di ruangan Posko Sendak Polres Kepulauan Seribu.

“Hari ini kita menerima kunjungan dalam rangka Supervisi Ops Sendak Jaya 2016 dari tim Biro Operasional Polda Metro Jaya. Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan data-data perihal ops sendak jaya ini dinyatakan lengkap tanpa adanya temuan oleh tim supervisi” Ujar Kabag Ops Polres kepulauan Seribu Kompol Wayan Canteng SH.

“Adapun tujuan dilaksanakannya Operasi sendak ini adalah untuk meminimalisir tingkat kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat), khususnya yang menggunakan senjata api” Ujar Wayan.

Leave a Comment