Share

Polisi menemukan Bayi laki-laki didalam kantong plastik dalam keadaan tidak bernyawa

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, Jumat (24/06/2016)

Pada hari Selasa telah ditemukan mayat bayi tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki. Sekira pukul 13.00 WIB di Tanah milik Mega Bekasi , Kompplek Pengairan Lama Jl. Letjen Sarbini pintu VI RT.02/01 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Menurut keterangan Saksi-saksi yang berinisial DN dan RM diketahui kronologis kejadian pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016 pukul. 13.00 WIB, saksi Sdr. RM sedang lewat berniat akan membeli es ke warung milik Pak DM yang berada didekat tempat kejadian, kemudian saksi melihat bungkusan yang dikerumuni banyak lalat dan tercium bau busuk, lalu saksi RM mendekati bungkusan kantong plastik warna hitam tersebut, karena tidak berani membukanya kemudian saksi melaporkan bungkusan tersebut ke RT setempat, lalu melaporkan ke BimasPol Marga Jaya Bripka Yugo, kemudian saat dibuka bungkusan tersebut terlihat kepala bayi, karena kejadian tersebut saksi bersama Binmaspol dan Pak RT melaporkan ke Polsek Bekasi Selatan untuk penanganan lebih lanjut.

Dugaan sementara bayi tersebut meninggal dunia karena dibuang oleh orang tuanya, pihak Kepolisian telah mendatangi dan mengecek TKP, mengamankan TKP, melakukan Visum Et Repertum Mayat, melakukan Autopsi dan membuatkan Laporan Tugas.

Leave a Comment