Share

Polisi melakukan penyuluhan di SMK karya guna bakti 1 Bekasi rangka cegah tawuran

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Kamis (16/06/2016)

Kegiatan penyuluhan tentang tertib lalu lintas dan pencegahan tawuran di SMK Karya Guna Bakti 1 Kota Bekasi yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 16 juni 2016 sekira pukul 08.00 wib unit Tibmas sat binmas polresta bekasi kota melakukan kegiatan penyuluhan tentang tertib lalu lintas dan pencegahan tawuran di SMK Karya Guna Bakti 1 Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut IPTU AMIR HAMZAH Panit Tibmas yang memberikan materi tentang tertib lalu lintas dan pencegahan tawuran kepada para siswa-siswi yang berkumpul di lapangan SMK Karya Guna Bakti 1 Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut IPTU AMIR HAMZAH menyampaikan agar para siswa-siswi mematuhi tata tertib berlalu lintas, apabila belum memiliki SIM agar segera membuatnya dan apabila umur para siswa-siswi belum mencukupi syarat untuk membuat SIM agar jangan dulu mengendarai kendaraan. IPTU AMIR HAMZAH juga menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak melakukan tawuran karena hal tersebut hanya merugikan diri sendiri dan kegiatan tersebut bukanlah tindakan terpuji hanya tindakan yang mengurangi pahala di bulan ramadhan ini, baiknya para remaja melakukan hal-hal yang positif untuk mengisi kegiatan dalam bulan ramadhan.

Leave a Comment