Share

Peringatan HUT Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya Hadiri Bakti Sosial yang Digelar di Polrestro Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (03/06/2016).

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis berupa operasi katarak, khitanan, pengobatan umum dan pembagian sembako untuk masyarakat umum, pada hari Rabu (01-06-2016).

Bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dan bekerjasama dengan PT. Sidomuncul ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2016.

Dalam Acara ini dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Moechgiyarto, SH, M. Hum, Kabid TI PMJ Kombes Pol. Joko Susanto, Kabid Humas PMJ Kombes Pol. Alwi Sutiyono, Kabiddokes PMJ Kombes Pol Umar Shahab,

Selain itu hadir juga, Ibu Bhayangkari Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Daniel Tifaona, Pejabat Utama Polres Metro Jakut, Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakut dan Direktur PT. Sido Muncul Irwa Hidayat.

Dalam kegiatan ini pasien bakti sosial mencapapai ratusan orang, seperti pasien Khitanan sebanyak 85 anak, operasi katarak 60 orang, pengobatan umum 150 orang, pembagian sembako 750 bungkus (beras 5 kilo, terigu 1 Kg, minyak 1.5 liter, gula 1 Kg, indomie 5 bungkus)

Dalam kata sambutannya, Kapolda Metro Jaya mengucapkan terima kasih setinggi tingginya bagi yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, dan menurutnya, sasaran bakti sosial berupa pengobatan katarak, khitanan dan pengobatan umum menjelang ramadhan sangat bermanfaat dan dapat bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya kegiatan ini sangat bermanfaat kita sadar bahwa pemerintah sangat terbatas dalam menyentuh ke masyarakat namun kegiatan ini sangat baik dan dilaksanakan langsung serta sasarn mengena di masyarakat. Saya berterima kasih kepada PT. Sidomuncul yang telah melakukan kegiatan ini, saya berdoa mudah-mudahan PT. Sidomuncul makin Jaya sukses,” ungkap Kapolda.

Sementara Kapolres Metro Jakut, Kombes Pol Daniel Tifaona, mengatakan kegiatan tersebut selain untuk membantu masyarakat juga untuk mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat. “Dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyanya atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraannya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara.

Leave a Comment