Share

Percobaan pencurian terhadap toko pakaian dibekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Selasa (28/06/2016)

Menjelang hari raya idul fitri 1437 H, aksi kejahatan mulai meningkat. Salah satu kejadiannya yaitu Percobaan Pencurian pada Hari Selasa tanggal 28 juni 2016 sekira pukul 05.30 Wib di toko Pakaian DISTRO Jl I Gusti Ngurah Rai Rt 04/04 Kelurahan Bintara Bekasi Barat.

Korban atau Pemilik toko bernama SUPANDI, Bekasi 04 April 1990, Warga Jalan Bintara IX rt 05/05 Kelurahan Bintara Bekasi Barat. Saksi-saksi yang telah diambil keterangannya adalah tetangga korban yang bernama ALVIN NURLISTIAWAN dan SARAH AYU.

Kronologis kejadian Ketika 2 orang Pelaku Sedang memecahkan kaca toko dengan Linggis, Saksi Alvin mendengar suara kaca pecah (saksi bertetangga dengan korban) lalu terbangun dari tidur dan keluar rumah, melihat pelaku sedang memecahkan kaca, karena di ketahui oleh saksi pelaku langsung kabur meninggalkan motornya.

Barang Bukti yang diamankan berupa 1 Buah Linggis, 1 Buah Tas Keranjang, 1 buah motor Vario Nopol B 6**1 PKK, Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan yang ditangani oleh unit Reskrim Polsek bekasi kota.

Leave a Comment