Share

Penyuluhan Di sekolah-Sekolah Oleh Anggota Binmaspol Polsek Tambun Untuk Antisipasi Tawuran Pelajar

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Kamis (09/06/2016)

Pada hari Kamis 09 juni 2016 pukul 09.25 wib telah berlangsung acara koordinasi kepala sekolah dan guru SMP se-kecamatan Tambun Selatan. Kegiatan penyuluhan tersebut ditujukan kepada guru, wali murid dan siswa sekolah mengenai masalah tawuran pelajar yang marak terjadi di kecamatan Tambun, acara tersebut turut dihadiri oleh Kabag pembina dinas pendidikan, Kapolsek Tambun dan Kanit Bimas polsek Tambun.

Pada acara tersebut disampaikan beberapa himbauan oleh Kabag pembina dinas pendidikan antara lain, menghimbau untuk guru mengadakan pertemuan antara guru dan murid yang di tokohkan di masing-masing sekolah, agar di aktifkan kembali untuk PKS masing-masing sekolah, setiap sekolah wajib membuat tata tertib yang isinya anak-anak yang melanggar bisa di keluarkan, namun kebijakan ini harus di sosialisasikan terlebih dulu kepada dinas terkait dan juga terutama kepada orang tua murid itu sendiri.

“Melihat kejadian yang terjadi antara siswa SMP 3 dengan SMP 12 tambun selatan yang mengakibatkan 1 anak meninggal dunia jadi perlu mendapatkan perhatian yang serius dan harus menjadi tanggung jawab bersama orang tua, Guru dan kepolisian Sektor Tambun Selatan.

Leave a Comment