Share

Penyegaran di Tubuh Polres Metro Tangerang Kota

BIDHUMAS PMJ – Kota Tangerang, Jum’at (03/06/2016).

Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Irman Sugema SH, SIK memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, di Ruang Aula Mapolrestro, Kamis (2-06-2016). Jabatan Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutarmo, SH diserahterimakan kepada AKBP Wiji Lestanto, SH.

AKBP Sutarmo, SH telah berdinas di Mapolrestro Tangerang Kota kurang lebih dua tahun delapan bulan. Ia akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubdit Sumdaling di Dit Krimsus Polda Metro Jaya,. Sementara AKBP Wiji Lestanto, SH sebelumnya menduduki salah satu jabatan di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

“Dalam pergantian Jabatan di jajaran Kepolisian Indonesia adalah merupakan hal yang biasa.Oleh karena itu bagi Kasat Reskrim yang baru saya ucapkan selamat datang di Restro Tangerang Kota dan selamat jalan untuk Kasat Reskrim lama yang akan pindah ke Polda Metro Jaya. Semoga kita selalu mendapatkan bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Kombes Pol Irman Sugema.

Sertijab Kasat Reskrim dihadiri oleh para pejabat utama Polrestro Tangerang Kota, para Kapolsek Jajaran dan Ibu Bhayangkari serta anggota lainnya.

Leave a Comment