Share

Pengemudi Go-Jek dianiaya di kecamatan jatisampurna kota Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Kamis (16/06/2016)

Telah terjadi penganiayaan terhadap pengemudi Gojek pada hari senin tanggal 13 juni 2016 sekira pukul 17.00 wib di jalan pabuaran kelurahan jagiranggon kecamatan jatisampurna kota bekasi.

Korban penganiayaan yang diketahui sebagai pengemudi gojek bernama Hariyadi, laki-laki, 47 tahun warga jalan langgar no 79 rt 02/03 kelurahan jatimekar jatiasih kota bekasi sementara untuk Pelaku penganiayaan 2 (dua) orang yang tidak dikenal.

Kronologis kejadian pada saat di TKP terjadi laka lantas antara sepeda motor korban dengan pelaku kemudian karena pelaku tidak terima kejadian laka tersebut, 2 org pelaku langsung memukuli korban secara bersama-sama dengan menggunakan tangan kosong dan selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah selatan (kranggan).

Pihak kepolisian telah meminta keterangan saksi-saksi yang bernama Iyan, laki-laki, 20 tahun, pedagang pecel lele warga gang rambutan kelurahan jatimurni kecamatan pondok melati. Saksi kedua bernama Jacki santos, laki-laki, 19 tahun, pedagang pecel lele, warga gang rambutan kelurahan jatimurni kecamatan pondok melati.
Korban dibawa ke RS jatirahayu guna penanganan medis dan pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus .

Leave a Comment