Share

Pencurian terjadi di Bekasi Utara saat rumah kosong ditinggalkan pemiliknya

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Sabtu (18/06/2016)

Pada Hari Jumat tanggal 17 Juni 2016 sekira pukul 17.15 wib di Perum Prima Regency Blok H.1 No 28 Rt 006/ 018 Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi utara telah terjadi pencurian dirumah yang ditinggalkan pemiliknya yakni NARIYANTI, perempuan, 32 tahun, Ibu Rumah tangga.

Kronologis kejadiannya saat rumah dalam keadaan kosong di tinggal Kakak Kandungnya di Taman Wisma Asri, dan pada hari jumat sekira pukul 17.15 wib korban tiba dirumah pintu pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka dan pintu rumah dirusak dan pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak gembok pagar dan merusak pintu rumah depan kemudian mengacak-acak isi rumah serta mengambil barang elektronik.

Barang-barang yang diambil berupa, 1 unit TV LED 41 inchi merk SAMSUNG, 1 unit TV LED 39 inchi merk SAMSUNG, 1 (satu) buah jam tangan wanita merk GUESS warna Gold dan 1 (satu) buah jam tangan wanita merk GUESS warna silver. Kerugian diperkirakan berkisar Rp.17.000.000, (tujuh belas juta rupiah).

Polsek bekasi utara yang menangani kasus pencurian tersebut telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan korban serta memeriksa saksi-saksi yaitu tetangga korban berikut dengan Satpam.

Leave a Comment