Share

Pemusnahan barang bukti narkotika dan minuman beralkohol di Polresta Bekasi kota

BIDHUMAS PMJ – Kota Bekasi, Jum’at (03/06/2016).

Dalam rangka menyambul bulan suci Ramadhan 1437 H,polresta bekasi kota melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja dan shabu serta minuman beralkohol. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jumat tanggal 3 juni 2016 jam 09.00 wib di lapangan apel polresta bekasi kota yang dipimpin langsung oleh kapolresta bekasi kota Kombes Pol Heri Sumarji ,SH.

Barang bukti yang dimusnahkan berupa narkotika Dan minuman beralkohol yang terdiri dari ganja sebanyak 14,7 ( empat belas koma tujuh) kilogram,shabu sebanyak 1,5 (satu koma lima) kilogram dan minuman keras sebanyak 13,655 ( tiga belas ribu enam ratus lima puluh lima) berbagai merek, 340 (tiga ratus empat puluh) Botol miras oplosan, 150 (seratus luma puluh ) plastik berisi miras oplosan.

Pada bulan januari sampai dengan juni 2016,sat Resnarkoba polresta bekasi kota berikut polsek jajaran telah berhasil mengungkap tindak pidana narkoba sebanyak 205 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 227 orang,laki-laki 224 orang dan perempuan 3 orang.

Dalam giat pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh Walikota bekasi yang diwakilin oleh wakil walikota bekasi Bpk H.Akhmad syaikhu dan tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Leave a Comment