Share

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu Gandeng Grup Artha Graha Gelar Pasar Murah

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (20/06/2016)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu menggandeng Grup Artha Graha dalam acara Artha Graha Peduli kembali menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok selama tiga kali selama Ramadhan Pasar murah tersebut akan berlangsung di setiap Kelurahan untuk menjangkau masyarakat kecil menengah ke bawah, Rabu (15/6)

“Pasar murah tetap digelar setiap Ramadhan selama tiga kali di setiap kelurahan,” kata Lurah Pulau Kelapa Yuliardi, Ia berharap digelarnya pasar murah membuat harga bahan kebutuhan rumah tangga akan stabil, sehingga masyarakat bisa menikmati bulan puasa dan Lebaran dengan harga murah.

Ia mengatakan sudah menjadi tradisi menjelang bulan Ramadhan atau Lebaran harga-harga bahan kebutuhan pokok akan naik dan melambung. Untuk itu, Pemprov bekerja sama dengan Grup Artha Graha mendekatkan diri ke masyarakat dengan memberikan harga murah bahan pokok di setiap Kelurahan.

Pasar murah di setiap Kelurahan, ujar dia, untuk memudahkan dan mengefektifkan warga setempat membeli bahan pokok, sehingga tidak terfokus pada satu wilayah saja. Pasar murah tersebut selama Ramadhan dinilai cukup efisien dan efektif dalam mengendalikan harga pasar yang terus naik di pasar.

Leave a Comment