Share

Pelaku Tawuran Bawa Sajam Jenis Pedang Diamankan Polsektro Penjaringan Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Rabu (08/06/2016).

Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Resor Metro Jakarta Utara, berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku tawuran yang menggunakan senjata tajam jenis pedang, pada hari Minggu (04-06-2016) dari Kapuk Muara Empang Lapangan RT 015 RW 04 Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan Jakut. Tersangka yang berhasil diamankan petugas tersebut yakni berinisial, RM dan dari tersangka ini petugas mengamankan barang bukti sebilah pedang bergagang kayu dilapisi lakban warna hitam.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso SH, SiK, MH didampingi Kanit Reskrim Kompol Bungin Misalayuk SH, SiK, MSi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal saat itu anggota Resmob Polsek Penjaringan sedang observasi wilayah. Saat itu petugas tersebut mendapat info dari warga bahwa ada sekelompok anak-anak yang hendak tawuran. Berdasarkan info tersebut anggota bergerak dan menangkap beberapa orang yang dicurigai dan diadakan penggeladahan.

Saat digeledah, salah satu dari mereka yang tertangkap tangan membawa sebilah pedang bergagang kayu dilapisi lakban warna hitam yang kemudian langsung diamankan oleh anggota Resmob. Atas peristiwa ini, Kapolsek Metro Penjaringan mengimbau warga agar setiap komponen masyarakat selalu peduli terhadap keamanan wilayahnya demi tercipta keamanan bersama.

Leave a Comment