Share

Operasi Cipta Kondisi Polsek Cikarang Barat Antisipasi Tawuran setelah sahur

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Sabtu (11/06/2016)

Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi tingkatkan operasi cipta kondisi di bulan Ramadhan dilaporkan pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016 dimulai Pukul 00.15 sampai dengan 03.00 wib telah dilaksanakan patroli skala besar dan Operasi cipta kondisi oleh polsek cikarang barat bergabung dengan anggota polresta bekasi dengan jumlah personil 13 anggota pimpinan Aiptu T. Tarmuji.

Patroli skala besar ini sasarannya untuk mengantisipasi senjata tajam, Narkoba dan Tawuran warga dengan rute Jalan Imam Bonjol , Jalan Raya Bosih, Pondok Tanah Mas Wanasari dan Gang Masjid Darusalam, Perumahan Kartika wanasari dan pertigaan Kampung Utan.

Disamping membubarkan anak-anak yang akan tawuran juga dilakukan Operasi cipta kondisi dipertigaan Gang Masjid darusalam dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat sepeda motor dan memeriksa barang yang dibawa oleh pengendara. Adapun hasil Operasi cipta kondisi tersebut telah mengamankan 1(satu) kendaraan tanpa STNK dan plat nomor jenis Yamaha Mio Warna biru, kegiatan Patroli skala Besar dan Operasi cipta kondisi berlangsung aman kondusif.

Leave a Comment