Share

NEKAT LAWAN ARUS SISWA SMA TEWAS DITABRAK HONDA JAZZNEKAT LAWAN ARUS SISWA SMA TEWAS DITABRAK HONDA JAZZ

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Senin (20/06/2016)

Seorang pelajar berinisial AP yang merupakan siswa dari SMA Negeri 36 tewas karena tertabrak mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh SNO wanita Kelahiran Bekasi 16 Oktober 1996 Yg beralamat di Jalan Mangkrik Kampung Raea Koro RT.001/05 Bojong, Rawa Lumbu Bekasi.

Menurut Kasi Humas Polsek Pulogadung AIPDA ZARKOWI berdasarkan keterangan dari beberapa saksi di TKP kecelakan berawal pada saat mobil honda jazz melintas di Jalan Cipinang Baru Bunder menuju arah RS. Persahabatan tiba-tiba korban yang menggunakan sepeda motor yamaha Mio B 6**6 PTQ datang dari arah berlawanan dengan melawan arus karena jalan tersebut satu arah karena kaget pengemudi honda jazz tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak korban yang beralamat di Cipinang Muara no 24 RT. 005/02 Duren Sawit Jakarta Timur.

AIPDA ZARKOWI juga menambahkan di TKP memang sering kali terlihat warga melawan arus lalu lintas karena putar baliknya lumayan jauh, walau sangat membahayakan keselamatan mereka tapi tampaknya sebagian warga ini tidak perduli, ditambah lagi pelajar yang belum waktunya mengendarai sepeda motor dimana tingkat kewaspadaannya masih rendah, belum mengerti rambu-rambu lalu lintas dan belum mempunyai SIM, hal itu bukan hanya membahayakan si pelajar tapi juga orang lain pengguna jalan tersebut.

Korban sempat dibawa ke RS. Persahabatan oleh personil Patroli dalam kota Polsek Pulogadung AIPTU SITORUS dan BRIPKA DIDING. AR, namun korban tidak tertolong karena diduga banyak mengeluarkan darah akibat benturan dikepala. Selanjutnya kasusnya ditangani Unit Lantas Polres Metro Jakarta Timur.

Leave a Comment