Share

Money changer kebon jeruk dibobol perampok

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jum’at (17/06/2016)

Kepolisian Sektor Kebon Jeruk, Resor Metro Jakarta Barat, DKI Jakarta, melakukan penyelidikan kasus dugaan perampokan terhadap Money Changer Kedoya Valas di Perumahan Kedoya Baru Jalan Angsana Raya Blok A2 Nomor 24 RT 09/04 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Rabu (15-06-2016).

Keterangan sementara didapat informasai perampokan dilakukan oleh empat orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata api dan menggunakan helm.
“‎Benar, saat saksi karyawati Sunarsih dan karyawan Bagus berada di Teller tiba tiba masuk dua orang, salah satu pelaku memakai helm warna hitam, baju batik biru langsung lompat ke arah teller,” ujar Saksi.

Menurut keterangan saksi, Sunarsih (28 tahun), para tersangka masuk ruangan lalu mengikat tujuh orang karyawan. Kemudian mengambil uang sejumlah USD 4 ribu dan Rp. 40 juta. Saat ini kepolisian Resort Metro Jakarta Barat sedang melakukan penyelidikan dan melakukan penyisiran dan mencari bukti rekaman cctv yang ada di sekitar lokasi untuk mengetahui kemana arah pelaku melarikan diri.

Leave a Comment