Share

Lapo Tuak yang Buka di Bulan Ramadhan Didatangi Polsek Cakung Sampaikan Pesan Kamtibmas

BIDHUMAS PMJ – Cakung, Selasa (28/06/2016).

Kepolisian Sektor Cakung Polres Metro Jakarta Timur mendatangi tempat hiburan dan lapo tuak warung yang menjual minuman keras, yang membandel dan masih beroperasi pada bulan Ramadhan.

Operasi ini dilakukan oleh petugas saat menggelar operasi cipta kondisi, pada hari Kamis (23-06-2016) ini digelar di wilayah Polsek Cakung dengan mengerahkan 18 personil yang dipimpin oleh Iptu Tusiman dan Ipda K. Nyeneng.

Kepada pemilik warung lapo tuak bernama Lapo Rebema yang masih beroperasi di bukan Ramadhan yang berada di Jalan Baru Pinggir Tol Kelurahan Pulogebang Cakung anggota memberikan imbauan agar menutup warung yang menjual minuman keras tersebut.

Selain menyasar tempat hiburan dan cafe-cafe remang-remang, pihak kepolisian juga menggelar operasi dengan sasaran senpi, sajam, narkoba, curat, curas, curanmor, dan pemeriksaan kendaraan bermotor.

Operasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya munculnya gangguan kamtibmas, serta untuk menekan adanya tindak kejahatan malam hari di wilayah hukum Polsek Cakung.

Leave a Comment