Share

Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Pesan Kapolres Saat Sidak Anggotanya Di Polsubsek

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (06/06/2016).

Kapolres Kepulauan seribu AKBP John Weynart Hutagalung,SIK didampingi Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar bersama rombongan mengunjungi Polsubsektor Pulau Lancang.Sabtu (4/6/16). Kedatangan Kapolres bersama rombongan di Polsubsektor Pulau Lancang guna untuk melihat langsung bangunan kantor Polsubsektor Pulau Lancang sekaligus mengecek kehadiran anggota yang bertugas.

“Saya melihat bangunan ini hanya Cat tembok nya saja yang bagus untuk bangunan seperti tiangnya dan kayu-kayunya sepertinya udh keropos, nanti kedepannya akan saya usulkan untuk anggarannya supaya kayu yang sudah keropos agar di ganti, akan tetapi saya harapkan dengan situasi dan kondisi kantor yang ada sekarang ini anggota jangan berkecil hati meskipun kita berdinas di kepulauan seribu yang harus berangkat dinas melewati laut agar tetap laksanakan tugas sesuai tanggung jawab yang diemban, tetap berikan pelayanan kepada masyarakat karena itu tugas mulia “ pesan Kapolres.

Kapolsubsektor Pulau Lancang Bripka Masito menanggapai apa yang di perintahkan pimpinan siap untuk dilaksanakan dan di jalankan dengan ikhlas agar setiap pelaksanaan tugas tidak merasa terbebani.”ungkap Masito.

Leave a Comment