Share

Kompol Ewo Samono Pimpin Pelaksanaan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara Temuan Mayat di Kalideres Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (26/06/2016)

Kepala Kepolisian sektor Kalideres Resor Metro Jakarta Barat, Kompol Ewo Samono SH memimpin pelaksanaan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Kalideres terhadap perkara penemuan mayat seorang laki-laki di Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (25-06-2016).
Peristiwa penemuan mayat ini terjadi dalam sebuah rumah di Perumahan Puri Permata Mediterania Blok A.3 Rt.08/014 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Mayat yang kemudian diketahui bernama Aminudin Aziz diketahui pertama kali oleh tetangga korban yang mencium bau busuk dari rumah yang ditempati korban, yang kemudian melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya polisi bersama dengan warga setempat mengecek dan pada salah satu kamar yang berada di lantai dua rumah tersebut ditemukan mayat korban dengan kondisi tubuh terlentang di atas kasur serta tubuh korban sudah membusuk.

Hasil pemeriksaan sementara, diduga korban meninggal karena sakit dan mayatnya dikirim ke RSCM untuk menjalani visum guna mengetahui pasti penyebab kematian, sedangkan kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Leave a Comment