Share

Kegiatan Unjuk rasa oleh ormas FBR di sentra kuliner Melimelo HI,Medansatria Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Medansatria, Jum’at (03/06/2016).

Pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2016 pukul 13.00 wib di Sentra Kuliner Harapan Indah Meli Melo dilaksanakan apel pelaksanaan Pengamanan aksi unjuk rasa di pimpin oleh Kapolsek Medan satria Kompol HELMI RUSTAWELLI dengan kuat personil dari polsek medan satria sebanyak 43 personel,polsek bekasi kota sebanyak 15 personel, dalmas 15 personel, intel 5 personel,sie propam 4 personel, siswa taruna Akpol 4 personel.

Massa mulai berkumpul di depan restoran AW Harapan indah Pukul 13.30 wib.Kegiatan tersebut di lakukan oleh Ormas FBR ( Forum Betawi Rempug) berjumlah kurang lebih 500 orang di pimpin oleh Sdr Anwar Sadat. Unjukrasa dilakukan dengan cara menggelar spanduk di arak ke Sentra Kuliner Meli Melo dan berakhir di Kantor Pemasaran dan pengelolaan Harapan Indah.

Massa menuntut agar fasilitas umum dan fasilitas sosial tidak digunakan sebagai ajang bisnis perumahan dengan menarik uang parkir yang dikelola oleh pihak ketiga kerjasama dengan pihak HDP. Sebelum nya area parkir di Sentra kuliner di kelola oleh ormas FBR, semenjak ada pengelolaan manajemen baru dari HDP, maka pengelolaan parkir di perluas hingga menggunakan tanah fasos dan fasum oleh HDP dan Pihak ketiga.

FBR menuntut agar gate parkir segera di bongkar
Ormas FBR dari kelurahan medan satria Kecamatan medan satria telah melaksanakan orasi 500 orang ke kantor HDP kelurahan pejuang kecamatan pejuang kota bekasi.

Pimpinan 3 SJS yaitu Sdr H. Simon,Sdr H. Jirin,Sdr H. Sadat dengan tuntutan ormas FBR sebagai berikut mengenai pengembalian menejement HDP Areal parkir wilayah kota Harapan indah ke pada tokoh masyarakat kel medan satria, mejement HDP telah merampas hak masyarakat kelurahan medan satria, pemerintah kota bekasi segera tangkap dan penjarakan menejement HDP bpk Edison. Untuk sementara ormas Fbr dari kelurahan medan satria melaksanakan orasi di depan pintu kantor pemasaran HDP kel pejuang dengan mendorong pagar kantor HDP dan memaki – maki menejement kantor HDP.

Sementara pertemuan menejement kantor HDP dengan ormas fbr belum ada dikarenakan kantornya sudah tutup dan sdr edison sbg HRD HDP sudah meninggalkan kantor HDP.

Leave a Comment