Share

Kedekatan Kapolres Kepulauan Seribu Dengan Anggotanya

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (27/06/2016)

Banyak cara seorang pemimpin meluangkan waktu untuk lebih dekat dengan anggotanya. Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKPB John Weynart Hutagalung Sik saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan anak buahnya di jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Suasana tampak akrab dalam nuansa kebersamaan dan mencerminkan kedekatan emosional antar Kapolres dengan anggotanya yang dalam kesempatan ini adalah anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu saat melaksanakan buka puasa bersama dengan tema “Teguh dalam keyakinan, kokoh dalam kebersamaan”.

“Jangan menjadi pempimpin yang hanya bisa memerintah saja, namun harus bisa menggugah hati anggota untuk mari bersama-sama mengajak dan mendukung program-program prioritas yang tentunya untuk masyarakat. Sehingga dalam tugas-tugas yang dihadapi dan dilaksanakan oleh anggota dapat terselesaikan sesuai dengan harapan dalam rangka memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat Kepulauan Seribu” Kata AKBP John.

Ditempat yang sama, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH menambahkan “Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang disela-sela kesibukannya sudah meluangkan waktu untuk hadir disini dalam rangka buka puasa bersama dengan jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kedekatan hubungan emosional antar pemimpin dengan anak buahnya akan menjadi kekuatan yang tentunya akan membuat anggota merasa nyaman dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di lingkup Polres Kepulauan Seribu” tambah AKP Zaroki.

Leave a Comment