Share

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat laksanakan Sambang ke warga Johar Baru

Pada hari Sabtu, 11 Juni 2016 pukul 19.30 wib, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Drs. Yulia Hutasuhut, Anggota Sat Binmas dan Taruna Akpol Tingkat III yang sedang melaksanakan Latihan kerja pada fungsi Binmas, melaksanakan Pengecekan Pospam Babussalam Johar Baru.

Pukul 21.20 Wib, melaksanakan sambang ke Ketua FBR Tanah Tinggi Bapak Hamim di Kantor Sekretariat FBR Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat.
Dalam kegiatan sambang Kasat Binmas menyampaikan beberapa himbauan agar sama-sama mengawasi anak-anak para remaja yang biasanya melakukan Sahur On The Road (SOTR) untuk tidak melaksanakan SOTR dan juga melakukan antisipasi 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), dengan kebutuhan yang meningkat pada Bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri.

Kasat Binmas Jakarta Pusat juga turut menyampaikan agar warga berperan aktif membantu Polisi dalam Harkamtibmas, hindari tawuran dan gesekan-gesekan kecil yang bisa menyebabkan tawuran dan berperan aktif menginformasikan setiap permasalahan yang ada di warga kepada Polisi.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Keamanan Kelurahan Tanah Tinggi Bapak Ana Johari juga turut menyampaikan bahwa di RW 08 Tanah Tinggi masih ada yang menjual petasan dan belum di Razia oleh Polisi dan Ketua RW atau pun RT disini kurang berperan aktif atau tingkat kepeduliannya masih kurang terhadap warga. Menanggapi masalah tersebut, Kasat Binmas akan menyampaikan hal tersebut kepada Lurah Tanah Tinggi agar mengumpulkan para RW nya supaya aktif turun ke warga.

Leave a Comment