Share

Karena Konsleting Listrik Sebuah Rumah Habis Terbakar di Marunda Cilincing Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Selasa (07/06/2016).

Pada hari Senin, Tanggal 6 Juni 2016, pukul 09.30 WIB Telah terjadi Jaya 65 di Jl. Sungai Tiram RT 6/2 No. 16 Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara telah terjadi kebakaran sebuah rumah habis terbakar. Adapun rumah yang terbakar Milik Bp. Usup. Rumah Permanen Ukuran 6 X 15 M, api di duga berasal dari konsleting listrik.

Adapun dua orang saksi yang berinisial US dan IH menjelaskan kronologis kejadian yaitu saat kedua saksi sedang berada di dalam rumah, kedua saksi melihat api dari atas Plafon ruang keluarga. selanjunya kedua saksi mencoba untuk memadamkan api tersebut, namun api dengan cepat merambet ke alat elektronik dan pakaian.

Pada pukul 10.00 WIB datang 7 Unit Mobil Dinas Pemadam kebakaran pimpinan Bp. Rosyid. Mobil DPK yang di gunakan 2 Unit dibantu warga sekitar, akhirnya api dapat dipadamkan pada pukul 11.00 WIB.

Atas kejadian tersebut kerugian belum bisa di Taksir, namun tidak ada korban Jiwa pada kejadian tersebut, saat ini kasus kebakaran tersebut di tangani Polsek Cilincing.

Leave a Comment