Share

Kaposlek Cilincing Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Ramadhan Walikota Cup III

BIDHUMAS PMJ – Cilincing, Senin (13/06/2016).

Kepala Kepolisain Sektor Cilincing menghadiri pembukaan turnamen Futsal Ramadhan 1437 H Walikota Cup III di Stadion Mini Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, pada hari Kamis, (9-06-2016) di Stadion Mini Kalibaru Jalan Kalibaru Barat RT 003 RW 015 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna berkerja sama dengan KNPI dan Walikota Jakarta Utara, dan dalam acara tersebut dihadiri Walikota Jakarta Utara Drs. Wahyu Haryadi, Kapolsek Cilincing Kompol M. Supriyanto, S.Sos, MM.

Selain itu hadir juga, Danramil Cilincing Mayor CHB R. Simbolon, ST, Camat Cilincing Ibu Siti Nurbaity, Lurah Kalibaru Suyono, SH, Ketua KNPI Jakarta Utara Acang, Ketua Gp. Anshor Kec. Cilincing M. Sholeh, Cagub DKI Jakarta M. Idrus serta penonton yang berjumlah lebih kurang dari 300 orang.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut mengerahkan 14 personil, dari Polsek Cilincimg 10 Personil, yang dipimpinan oleh Aiptu Sartono, Satuan IK Resor Metro Jakarta Utara 2 personil, pimpinan AKP Budi Raharjo dan Bhaninsa 2 personil. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Leave a Comment