Share

Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Hadiri Safari Ramadhan dan Pemberian Santunan PT. Nusantara Regas

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (19/06/2016)

Anak perusahaan Pertamina, PT Nusantara Regas mengadakan kegiatan safari ramadhan dengan mengunjungi masyarakat Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Kamis (17/6) sampai dengan Jumat (18/6). Dalam acara tersebut, Tammy Meidharma Sumarna selaku Direktur Utama perusahaan memberikan santunan kepada 100 orang putra dan putri yatim atau dhuafa yang ada di Pulau Untung Jawa.

Dalam rangkaian safari ramadhan, Direksi dan management perusahaan juga mengajak masyarakat setempat untuk turut buka bersama, sholat tarawih, dan sahur bersama di hari kedua kunjungan, bersama dengan Bupati Kepulauan Seribu, Pemda, serta para pemuka masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Pulau Untung Jawa, dan merupakan wujud rasa syukur PT Nusantara Regas, serta wujud perhatian perusahaan kepada masyarakat disini” ungkap Tammy saat memberikan sambutan kepada para tamu undangan dan masyarakat setempat di masjid kawasan Pulau Untung Jawa

“Harapan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah semakin terjalinnya hubungan baik antara perusahaan dengan Pemda dan masyarakat setempat. Dan, melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan, diharapkan mampu membantu aktivitas sosial masyarakat yang ada” ujar Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Rudi Wahono.

Tutup

Leave a Comment