Share

Kapolsek Pulo Gadung Mediasi Mahasiswa dengan Pihak RS Mediros yang Bersoal Tentang Pembelian Alkes

BIDHUMAS PMJ – Pulogadung, Minggu (19/06/2016).

Kepala Kepolisian Sektor Pulo Gadung Resor Metro Jakarta timur pimpin mediasi permasalahan pembelian Alkes di Rumah Sakit Mediros, Kamis (16-06-2016).

Mediasi ini antara sekelompok mahasiswa yang berjumlah 20 orang yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Jakarta Timur yang menyatakan agar membeberkan kejahatan hukum yang diduga dilakukan oleh RS Mediros.

Persolan tersebut bermula adanya pemesanan/ pembelian alat kesehatan melalui karyawan RS Mediros kepada CV Putra Nusa Abadi, namun tidak sesuai dengan prosedur yaang dilakukan oleh eks karyawan RS Mediros bagian Logistik.

Kemudian perwakilan mahasiswa dimediasi bertemu pihak Rumah Sakit dan mediasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung kompol Cahyo SH, MH didampingi Kanit Intel AKP bambang SP, Panit I Reskrim Ipda Wahtu SH.

Dalam mediasi tersebut dihasilkan, bahwa perkara tersebut sudah dilaporkan ke PMJ Krimsus dan masih dalam proses penyidikan dan agar kedua belah pihak bekerja sama dan melaporkan perkara ini kepada pihak kepolisian.

Leave a Comment