Share

Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara Gelar Buka Bersama dengan Para Tahanan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (17/06/2016)

Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Argowiyono menggelar buka bersama dengan 17 tahanan yang berada di rutan Polsek Kelapa Gading, pada hari Kamis (16-06-2016).

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo wiyono mengungkapkan, dengan menggelar buka bersama dengan para tahanan tersebut dapat menjadikan akhlak para tahanan menjadi lebih baik.

“Kita berharap dengan buka bersama ini para tahanan menemukan pintu tobat dan tidak mengulangi kesalahaannya lagi, Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia sebagai waktu untuk insaf, bulan Ramadhan sebagai media untuk memperbaiki ahlak dan kembali kejalan yang benar,” jelas Kapolsek.

Kegiatan buka bersama yang dihadiri Habib Fateh selaku tokoh agama Kelapa Gading, Ustad Agus Muslih, dan Ketua MUI Kelapa serta para tokoh Masyarakat dan para Kanit dan anggota Polsek kelapa Gading ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin Habib Fateh.

Seusasi membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan penyerahan Alquran dari H Anas kepada para tahanan. Dalam kesempatan ini juga para tahanan banyak yang bertanya, seperti tentang hukumnya orang memiliki tato apakah ibadahnya diterima, dan tentang taubat atas perbuatannya apakah diterima Allah.

Leave a Comment