Share

Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Utara Berikan Pelayanan Tanpa Pamrih

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (06/06/2016).

Mata orang – orang disekitar dermaga Pulau Kelapa seketika jatuh ke peristiwa itu. Mereka memuji tindakan humanis polisi berpangkat brigadir tersebut. Saat itu pukul 06.50 Wib di dermaga Pulau Kelapa, seorang ibu terlihat mengalami kesulitan saat akan menaiki kapal namun dengan cekatan Sjabarudin langsung menawarkan bantuannya untuk menolong balitanya menaiki kapal ojek. Ibu tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Sjabarudin. Penumpang yang lain pun terkagum – kagum melihat aksi humanis tersebut. Mereka tersenyum menunjukkan rasa hormat mereka atas apa yang dilakukan oleh Sjabarudin.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat giat cipkon berlangsung di dermaga Pulau Kelapa. Dalam giat cipta kondisi (Cipkon), anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak hanya melakukan pemerikasaan barang bawaan kepada penumpang, namun mereka juga melayani penumpang. “Melayani dalam artian kami turut membantu penumpang yang mengalami problema seperti membantu penumpang menaiki kapal bagi yang mengalami kesulitan, membawa penumpang yang mabuk laut atau pingsan ke pos kesehatan dan melayani wisatawan yang bertanya tentang arah atau suatu tempat.” Kata AKP Fredy Yudha

Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Sjabarudin menjadi sorotan penumpang lain ketika dirinya membopong bayi menaiki kapal ojek, Jumat (03/06). Mata orang – orang disekitar dermaga Pulau Kelapa seketika jatuh ke peristiwa itu. Mereka memuji tindakan humanis polisi berpangkat brigadir tersebut.
Saat itu pukul 06.50 Wib di dermaga Pulau Kelapa, seorang ibu terlihat mengalami kesulitan saat akan menaiki kapal namun dengan cekatan Sjabarudin langsung menawarkan bantuannya untuk menolong balitanya menaiki kapal ojek. Ibu tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Sjabarudin. Penumpang yang lain pun terkagum – kagum melihat aksi humanis tersebut. Mereka tersenyum menunjukkan rasa hormat mereka atas apa yang dilakukan oleh Sjabarudin.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat giat cipkon berlangsung di dermaga Pulau Kelapa. Dalam giat cipta kondisi (Cipkon), anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak hanya melakukan pemerikasaan barang bawaan kepada penumpang, namun mereka juga melayani penumpang. “Melayani dalam artian kami turut membantu penumpang yang mengalami problema seperti membantu penumpang menaiki kapal bagi yang mengalami kesulitan, membawa penumpang yang mabuk laut atau pingsan ke pos kesehatan dan melayani wisatawan yang bertanya tentang arah atau suatu tempat.” ujar Yudha.

Leave a Comment