Share

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Cek Pelaksanaan Cipkon Di Pulau Pramuka

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (27/06/2016)

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di bulan ramadhan, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar operasi cipkon di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, sabtu (25-06).

Sebanyak 22 personil jajaran Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kepulauan Seribu AKP Hermanto, memeriksa barang-barang yang dibawa oleh wisatawan setelah kapal yang mereka tumpangi sandar di pulau Pramuka dan dicek langsung pelaksanaan cipkon tersebut oleh Kepala Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu Kompol Wayan Canteng SH.

“Adapun sasaran ops cipkon yang kita lakukan ini adalah narkoba, sajam dan miras serta barang-barang lain yang menyalahi aturan hukum, dimana barang-barang tersebut kami cegah untuk masuk ke Kepulauan Seribu khususnya pulau Pramuka melalui wisatawan ataupun warga” ujar Kompol Wayan.

Dari hasil pelaksanaan cipkon di pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, petugas jajaran Polres Kepulauan Seribu tidak menemukan barang-barang yang menyalahi aturan hukum yang berlaku.

Leave a Comment