Share

Jalin Silaturahmi Antar Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Buka Puasa Bersama

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Senin (13/06/2016)

Mencari berbagai jenis makanan yang kita inginkan untuk berbuka puasa sangatlah sulit jika anda tinggal di Kepulauan Seribu. Tidak seperti di Jakarta atau di kota – kota besar lainnya, jenis makanan yang djual di Kepulauan Seribu ini sangatlah terbatas. Anda tidak bisa menemukan restoran – restoran yang menjual berbagai jenis macam makanan dan anda juga tidak bisa menemukan pedagang kaki lima yang menjual beraneka ragam kuliner.

Namun dengan keterbatasan tersebut tidak menghalangi anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk berpuasa di bulan Ramadhan ini. “Walaupun hanya buka puasa dengan nasi dan telur saja Kami sudah sangat bersyukur.” Ujar Kanit Sabhara Ipda Jomo Widwijatmiko SH saat berbuka puasa bersama anggota piket lainnya di Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.

“Untuk berbuka puasa dan sahur kami memasak sendiri makanannya. Terkadang ada menu tambahan yang kami beli jika ada pedagang keliling yang lewat. Itupun sangat jarang karena terkadang dagangan yang dijualnya sudah habis terjual. Namun demikian kami tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota polisi dan juga sebagai hamba Allah yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Kata Ipda Jomo.

Leave a Comment