Share

Gencar Lakukan Patroli, Tindak Kejahatan Di Wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara Nyaris Tidak Ada

BIDHUMAS PMJ – Kep. Seribu, Senin (27/06/2016).

Polsek Kepulauan Seribu Utara berupaya untuk meminimalisir tindak kriminalitas di wilayahnnya, khususnya di bulan ramadhan, sejauh ini tampak membuahkan hasil. Hal tersebut tak lepas dari kegigihan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha S.ST dalam memimpin pasukannya untuk saat melaksanakan patroli dan sambang di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24-06).

Dibulan ramadhan ini Polsek Kepulauan Seribu Utara secara gencar melakukan patroli dan pendekatan terhadap masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif tanpa ada tindak kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat.

“Kalau untuk tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara selama ramadhan ini memang terbilang nihil. Upaya pencegahan terus kita lakukan dengan pendekatan terhadap tokoh masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, dan alim ulama” Ujar AKP Fredy.

AKP Fredy menambahkan, selain upaya pendekatan dengan masyarakat, kami juga aktif melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.

“Tim patroli kita secara aktif melaksanakan kegiatan patroli, khususnya ditempat-tempat yang rawan terjainya tindak kriminal. Kami ingin tunjukkan bahwa Polri selalu ada dan dekat dengan masyarakat” tambahnya.

Leave a Comment